Enter your keyword

Creative Presentation BE3002 dan BE3107

Creative Presentation BE3002 dan BE3107

Creative Presentation BE3002 dan BE3107

Pada sela-sela kesibukan perkuliahan di program studi S1 Rekayasa Hayati, mahasiswa Rekayasa Hayati angkatan 2020 menyempatkan waktunya untuk menunjukkan kreativitas mereka pada perkuliahan BE3002 Peristiwa Perpindahan Sistem Hayati dan BE3107 Prinsip-Prinsip Pemisahan Bioproduk.

Mahasiswa dari program studi S1 Rekayasa Hayati diarahkan untuk melaksanakan Creative Presentation yang menunjukkan kepahaman mahasiswa terhadap materi yang dipelajari dengan meriah.

Pendekatan-pendekatan dari Creative Presentation sungguh beragam, pemaparan dilakukan melalui drama, musikal, hingga lagu orisinil terkait materi dari perkuliahan mereka. Materi terkait filtrasi, equation of change, hingga disrupsi sel dikemas dengan menarik hingga materi tersebut terasa menyenangkan untuk dicermati.

Suasana kelas sangat hidup dipenuhi dengan tawa dan sorakan apresiasi, sungguh atmosfer pembelajaran yang sangat dinamis. Lantunan lagu, sapaan senang, dan cerahnya energi mahasiswa sinergis dengan kepahamannya yang ditunjukan.

Setelah pertunjukkan setiap kelompok, diadakan sesi tanya jawab yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk bertanya tentang materi yang dipaparkan. Diskusi berlangsung dengan menarik dan interaktif.

Creative Presentation yang dilakukan oleh mahasiswa Rekayasa Hayati 2020 merupakan salah satu kegiatan yang menjadi penghibur bermanfaat pada masa-masa perkuliahan yang padat!

– Dwika Firmandy B (11220030)-

 

en_USEnglish
X