Enter your keyword

Prodi Rekayasa Hayati, Kembali Melaksanakan Lokakarya Asesmen Capaian Pembelajaran

Prodi Rekayasa Hayati, Kembali Melaksanakan Lokakarya Asesmen Capaian Pembelajaran

Prodi Rekayasa Hayati, Kembali Melaksanakan Lokakarya Asesmen Capaian Pembelajaran

Lokakaya asesmen capaian pembelajaran merupakan agenda rutin yang dilaksaankan oleh para dosen di lingkungan Prodi Rekayasa Hayati pada setiap akhir semester sebagai bentuk evaluasi proses pendidikan. Lokakarya yang dilaksanakan pada Rabu, 29 September 2021 ini dilaksanakan untuk mengevaluasi proses pembelajaran yang dilaksanakan pada tahun ajaran 2020/2021 yang terkait dengan kegiatan perkuliahan terutama di masa pandemi, evaluasi capaian pembelajaran, dan pelaksanaan tugas akhir untuk merumuskan langkah perbaikan untuk ke depannya. Kegiatan lokakarya pada tahun ini merupakan kegiatan pertama Prodi Rekayasa Hayati yang dilaksanakan secara bauran selama masa pandemi ini.

Dalam kegiatan lokakarya ini, para tim dosen membahas dan mengevaluasi proses pembelajaran yang telah dilaksanakan di tahun ajaran 2020/2021 yang berfokus pada pelaksaan ujian yang selama ini dilaksanakan secara daring. Harapannya pada tahun ajaran 2021/2022 pelaksanaan ujian dapat dilaksanakan secara luring untuk menjaga integritas dan kejujuran mahasiswa dalam menjawab soal.

Kesimpulan dari lokakarya yang dilaksanakan di level prodi akan menjadi bahan masukan untuk keberjalanan proses pembelajaran selanjutnya. Selain lokakarya di level prodi, lokakarya juga dilaksanakan di level SITH (fakultas) untuk evaluasi dan menerima masukan dari seluruh staf dosen di SITH pada 27 Oktober 2021. Harapannya dengan adanya lokakarya ini, proses pembelajaran di Prodi Rekayasa Hayati akan semakin lebih baik kedepannya.

id_IDIndonesian
X